SOSIALISASI REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN (DPB)
SOSIALISASI REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN (DPB) PERIODE JUNI 2020. (15/07) KPU Kota Jakarta Utara bersama Ketua dan Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Jajaran Stake Holders

By KPU JAKARTA UTARA 16 Jul 2020, 09:56:27 WIB KPU Jakarta Utara

Berita Terkait

Berita Populer

SOSIALISASI REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN (DPB)

KPU Kota Jakarta Utara Melakukan SOSIALISASI REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN (DPB) PERIODE JUNI 2020.
Pada tanggal, 15 Juli 2020. KPU Kota Jakarta Utara bersama Ketua dan Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Jajaran Stake Holders, Ormas dan OKP, Partai Politik Peserta Pemilu 2019, Para Camat dan Lurah serta Masyarakat Wilayah Kota Jakarta Utara kembali menyelenggarakan Sosialisasi Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Juni 2020. Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui meet.google pada Rabu, 15 Juli 2020 dimulai pukul 13.00 Wib.
Dalam sambutannya Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos menyampaikan apresiasinya kepada KPU Kota Jakarta Utara yang telah kembali membangun silaturahmi dengan semua pemangku kepentingan hingga nantinya akan memudahkan bagi KPU Jakarta Utara dalam melaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilu/Pilkada yg akan datang.
Pada Sosialisasi bertindak sebagai Narasumber pertama Arif Budianto selaku Anggota/Kepala Divisi Program & Data yang kemudian diperjelas lagi oleh Narasumber kedua Partono selaku Anggota/Kepala Divisi Program & Data KPU Provinsi DKI Jakarta terkait regulasi dan informasi terupdate mengenai Daftar Pemilih Berkelanjutan.
Sosialisasi kali ini diwarnai oleh beberapa masukan dan pertanyaan dari Peserta Pemilu dan Peserta lainnya yang nantinya akan dihimpun sebagai bahan masukan demi tercapainya Daftar Pemilih yang berkualitas.
Adapun jumlah DPB KPU Kota Jakarta Utara Periode bulan Juni 2020 sebanyak 1.283.985 Pemilih dengan rincian 641.817 Pemilih Laki-laki dan 642.168 Pemilih Perempuan yang tersebar di 6 (Enam) Kecamatan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment