Back to homepage

Rapat Pleno Mingguan KPU Kota Jakarta Utara


Tema

:

Dalam rangka mengimplementasikan Surat Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Nomor. 1051/PL.01.4-SD/31/Prov/X/2019, Perihal : Pemberitahuan, tertanggal 1 Oktober 2019, yang dimana surat tersebut sebagai tindak lanjut atas  Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2019 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan KPU Nomor. 21 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 Tahun 2019 Tentang Tata Kerja Komisi Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum Provinsi, Dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota, KPU Kota Jakarta Utara telah secara rutin melaksanakan Rapat Pleno Mingguan.

Rapat pleno rutin ini dilaksanakan dalam rangka membahas agenda-agenda kerja KPU Kota Jakarta Utara, baik yang sedang maupun yang akan dilaksanakan kedepannya. Sekaligus juga acara ini menjadi forum evaluasi atas agenda-agenda kerja yang sebelumnya telah dilaksanakan KPU Kota Jakarta Utara.

Akibat adanya pandemi Covid-19, rapat pleno yang sejatinya dilaksanakan secara tatap muka, sejak pertengahan 2020, rapat pleno dilakukan secara daring (meeting conference). Ada beberapa media conferrence yang telah digunakan KPU Kota Jakarta Utara dalam melaksanakan rapat pleno selama ini. Namun mulai tahun 2021, KPU Kota Jakarta Utara menggunakan Zoom Meeting Conferrence sebagai sarana penunjang rapat pleno mingguan.

Rapat Pleno Mingguan KPU Kota Jakarta Utara, dilaksanakan setiap Hari Senin, Pukul.13.00 WIB, dengan peserta rapat yaitu, Ketua selaku Pimpinan Rapat, Sekretaris selaku penanggungjawab pelaksanaan rapat pleno, para Anggota dan para Pejabat Fungsional yang merangkap sebagai Kepala Sub Koordinator sebagai para peserta rapat pleno.

Rapat pleno mingguan ini, akan menghasilkan keputusan-keputusan yang dituangkan dalam Berita Acara Pleno yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh seluruh peserta rapat, baik Ketua, para Anggota (Ketua/Wakil Ketua Divisi), Sekretaris dan Wakil Sekretaris. Adapun hasil tindak lanjut keputusan rapat pleno akan dievaluasi pada rapat pleno mingguan selanjutnya.



Tanggal : 23 Feb 2021 s/d 23 Feb 2021
Tempat : Media Zoom Meeting Conferrence
Jam : 13:00